Meninggalkan Liverpool akan menjadi kesalahan mahal dari Mohamed Salah

Liverpool sedang bersiap untuk menjadi superclub lagi, mengapa ada orang yang membahayakan itu?

Mohamed Salah dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Dia memiliki musim terobosan bintang musim lalu dan dia sama mengesankannya musim ini. Beberapa gol menakjubkan melawan Chelsea, Arsenal, dan lainnya telah menempatkan raja Mesir di atas yang lain.

Ketika Salah bermain bagus, Liverpool bermain bagus. Bukan kebetulan bahwa The Reds bertarung di puncak Liga Premier dengan juara Manchester City. Dia memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal di depan dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Inilah sebabnya mengapa mengejutkan bahwa, menurut AS, Salah berencana untuk menyerahkan permintaan transfer. AS biasanya merupakan outlet berita yang kredibel, jadi saya tidak akan mengesampingkan rumor ini. Namun, itu akan membuat saya mempertanyakan pengambilan keputusan Mohamed Salah.

Liverpool adalah salah satu klub paling menarik di dunia saat ini. Mereka dalam persaingan untuk Liga Premier dan Liga Champions ganda. Mereka mencapai semifinal kompetisi terakhir tadi malam dan mereka harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Liga Premier untuk menekan City, yang bisa mereka lakukan dengan mudah.

Salah adalah alasan besar kebangkitan Liverpool. Musim kemenangannya yang terakhir kali membuat banyak orang percaya pada rekan setimnya untuk melakukannya dengan baik. Liverpool dilaporkan ‘menertawakan’ komentar tentang jalan keluar Mohamed Salah, seperti yang dilaporkan oleh The Mirror, jadi itu benar-benar tergantung pada sisi mana dari pagar yang ingin Anda duduki.

Ada banyak klub Eropa yang tertarik pada Salah, itu sudah pasti. Maksudku, siapa yang tidak? Menurut Sport, Zinedine Zidane telah meningkatkan minatnya pada pemain internasional Mesir dalam beberapa pekan terakhir.

Mohamed Salah menegaskan dia dan rekan setimnya di Liverpool akan memberikan semua yang mereka miliki lagi musim depan untuk mengejar trofi Liga Premier.

The Reds mengakhiri kampanye liga 2018-1919 yang memecahkan rekor di tempat kedua dengan total poin 97 dan hanya satu kekalahan di kolom kehilangan tabel.

Salah – yang memenangkan Sepatu Emas dengan rekan setimnya Sadio Mane dan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang – bertekad untuk menepis kekecewaannya dan memulai biaya gelar lainnya ketika Agustus tiba

Apakah Anda pikir Mohamed Salah akan mendapat manfaat lebih dari bertahan dengan Liverpool atau pindah?